Biodata Dan Foto Claudy Putri Terbaru Lengkap Dengan Agama Beserta Karirnya

Cindy Putri, Siapa sih yang nggak kenal dia. Aktris cantik berkebangsaan indonesia yang memiliki darah keturunan Jepang dan Indonesia yang t...

Biodata Dan Foto Claudy Putri Terbaru Lengkap Dengan Agama Beserta Karirnya - Hallo sobat setia Hot Mu Mi, Pada Artikel yang akan saya posting kali ini dengan judul Biodata Dan Foto Claudy Putri Terbaru Lengkap Dengan Agama Beserta Karirnya, dan kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sebaik mungkin untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis Indonesia, Artikel Biodata Artis, Artikel Pemain Sinetron, yang kami tulis ini dapat bermanfaat buat anda, selamat membaca.

Judul : Biodata Dan Foto Claudy Putri Terbaru Lengkap Dengan Agama Beserta Karirnya
link : Biodata Dan Foto Claudy Putri Terbaru Lengkap Dengan Agama Beserta Karirnya


Biodata Dan Foto Claudy Putri Terbaru Lengkap Dengan Agama Beserta Karirnya

Cindy Putri, Siapa sih yang nggak kenal dia. Aktris cantik berkebangsaan indonesia yang memiliki darah keturunan Jepang dan Indonesia yang telah banyak sinetron yang ia bintangi, dari sinetron, ftv dan film layar lebar. salah satunya sinetron yang lagi ia bintangi adalah sinetron yang lagi hits pada tahun tersebut di kalangan anak muda yaitu Anak Menteng.

Profil Biodata Claudy Putri

Dalam sinetron "Anak Menteng" ini Cindy Putri berperan sebagai Tere, Sinetron anak menteng adalah sinetron yang pertama kali ia bintangi. Walau pertama kali-nya ia membintangi tapi akting dia sangatlah perfact dan cindy Putri di inetron ini beradu akting bersama sederet aktris yang namanya sudah tidak asing lagi di kancah layar kaca indonesia, seperti Tasya Kamila, Ochi Rosdiana, Christ Laurent, Lucky Perdana dan lainya.

Perjalanan Karir Cindy Putri di dunia aktris tidaklah mudah, Ayah cindy Putri sendiri nggak merestui dengan Profesi cindy Putri, namun berkat sang ibu yang terus mendukung karir cindy Putri sang ayah pun akhirnya luluh dan merestui putrinya ini untuk berkecimpung sebagai aktris.

Sebelum Cindy Putri terjun di dunia peran, Ia mengikuti ajang kontes pemilihan model majalah ternama di indonesia. etelah sukses di dalam dunia model ia baru terjun ke dunia peran pada tahun 2015 lalu.

Selain sinetron Anak Menteng Cindy Putri Juga berperan di sinetron "Gerhana Bulan Merah" yang tayang pada tahun 2016 dan berperan sebagai Pegi, Tak hanya itu Cindy Putri juga berperan dalam salah satu film layar lebar indonesia yaitu "Maju Kena Mundur Kena - Returns" Dalam Film tersebut ia berperan sebagai Anisa.

Karir Cindy Putri setiap tahunya makin meningkat, setelah ia sukses menguasai dalam seni peran. Cindy Putry pun terus menebarkan lagi ketenaranya, Ia menjadi host di salah satu Realita show "Anti Jones" Yang tayang di Channel TRANS TV.

Pada tahuh 2018 Cindy Putri berperan di sinetron "Drakula Cantik" yang di produksi oleh Amanah Surga Productions yang tayang pada tanggal 23 kemarin atau tepatnya pada tanggal 23 Juli 2018.
Dalam sinetron tersebut ia beradu akting dengan sederet aktris dan aktor muda seperti : Raisya Bawazier, Hanifah Alhasni, Dameaning Melati, Alzi Markes, Christoper Arce, Zee Dunker, Felicity Angelica, Ricky W Miraza dan lain nya.


Biodata Lengkap Claudy Putri :

Biodata Lengkap Claudy Putri
Cluady Putri via @claudyputri
  • Nama Lengkap : Claudy Putri
  • Nama Populer : Claudy Putri
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 19 Maret 1998 (Umur 20th T. 2018)
  • Pekerjaan : Aktris, Bintang iklan, Host dan Model
  • Tahun Aktif : 2012 - Sekarang
  • Asal : Jakarta, Indonesia
  • Zodiak : Pisces
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Agama Claudy Putri : Islam
  • Akun Twitter : @claudyputri3
  • Akun Instagram : @claudyputri

Fakta tentang Claudy Putri :
  • Menganut agama islam
  • Lahir di Jakarta, Indonesia
  • Claudy Putri lahir pada tanggal 19 Maret 1998
  • Saat ini (2018) Claudy Putri berumur 20 Tahun
  • Nama lahirnya adalah Claudy Putri
  • Nama Panggilannya adalah Clo
  • Menganut agama Islam
  • Akun Instagram Aslinya adalah @claudyputri
  • Akun Twitter Asli Claudy Putri adalah @claudyputri3
  • Nomor Telepon Claudy Putri adalah 0*** (nggak boleh di publish sob :D

Sinetron yang Pernah dibintangi Claudy Putri :
  • SCTV : 2015 - Anak Menteng
  • SCTV : 2016 - Gerhana Bulan Merah
  • SCTV : 2018 - Drakula Cantik (SCTV) Sebagai pemeran Teman Alya
  • FTV yang pernah dibintangi :
  • 2016 - Pancake Alpukat Lovelecious
  • 2016 - Mister Brownies Idaman
  • 2016 - Kerbau Pembajak Cinta
  • 2018 - Jangan Katakan Cinta Pada Bunga
  • Dan masih banyak lagi

Acara Tv Reality Show yang dibawakan / Host :
Transtv - Anti Jones

Iklan Yang dibintangi oleh Claudy Putri :
Iklan Better

Film yang pernah diperankan Claudy Putri :
2018 - Maju Kena Mundur Kena Returns (sebagai pemeran Anisa)

Foto Terbaru Claudy Putri :

Foto Claudy Putri

Agama Claudy Putri

Artis Claudy Putri

Foto Terbaru Claudy Putri

Demikianlah artikel Biodata Dan Foto Claudy Putri Terbaru Lengkap Dengan Agama Beserta Karirnya yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai ketemu di postingan saya lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Dan Foto Claudy Putri Terbaru Lengkap Dengan Agama Beserta Karirnya dengan alamat link https://hotmumi.blogspot.com/2018/10/biodata-dan-foto-claudy-putri-terbaru.html

Name

Aktor Aktor Korea Aktris anak jalanan anak langit Artis China Artis India Artis Indonesia Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series Band Bessara Bio One Biodata Artis Biodata Olahragawan Biodata Pemain Blink Boyband Cherry Belle Cinta Cenat Cenut 3 Coboy Junior Cowokku Super Entertainment Film Foto Foto Seksi Girlband Gosip Terbaru Hanya Kamu India Indonesia Jamie Vardy Jepang Korea Leicester City Love In Paris Musisi Nissa Sabyan Pelawak pemain anak jalanan Pemain Sinetron Penyanyi Penyanyi Dangdut Perahu Kertas Premier League Presenter profil artis profil stefan william Putih Abu Abu Raffi Ahmad S4 Sinetron Anak Jalanan Stefan William Super ABG Tendangan Dari Langit The Series Timnas Inggris Tissa Biani Turki Winxs X Factor Indonesia Yang Masih di Bawah Umur Youtuber
false
ltr
item
Hot Mu Mi: Biodata Dan Foto Claudy Putri Terbaru Lengkap Dengan Agama Beserta Karirnya
Biodata Dan Foto Claudy Putri Terbaru Lengkap Dengan Agama Beserta Karirnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiS5EG4s4f1myXncErsxUdRxcfeOFz4CqvSsi9RCsxnocgIBA7Njt8-ZwkdJDzuQXNESeZ3W-3kJuQlW4AA6HUJ_WfgWncRjZAf-fW1TwCJKvKVOomSyrGCzqnnKL-lw5vuF9pGE98o0hdw/s640/Claudy+Putri+by+%2540claudyputri+-++pictame-com.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiS5EG4s4f1myXncErsxUdRxcfeOFz4CqvSsi9RCsxnocgIBA7Njt8-ZwkdJDzuQXNESeZ3W-3kJuQlW4AA6HUJ_WfgWncRjZAf-fW1TwCJKvKVOomSyrGCzqnnKL-lw5vuF9pGE98o0hdw/s72-c/Claudy+Putri+by+%2540claudyputri+-++pictame-com.png
Hot Mu Mi
https://hotmumi.blogspot.com/2018/10/biodata-dan-foto-claudy-putri-terbaru.html
https://hotmumi.blogspot.com/
http://hotmumi.blogspot.com/
http://hotmumi.blogspot.com/2018/10/biodata-dan-foto-claudy-putri-terbaru.html
true
2833309735820607696
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy