Biodata Dan Foto Ali Assegaf Pemeran Kevin di Sinetron Drakula Cantik

Ali Assegaf, Bagi kalian pencinta sinetron pasti sudah tidak asing dengan nama Ali Assegaf. Ali Assegaf adalah seorang aktris sekaligus akt...

Biodata Dan Foto Ali Assegaf Pemeran Kevin di Sinetron Drakula Cantik - Hallo sobat setia Hot Mu Mi, Pada Artikel yang akan saya posting kali ini dengan judul Biodata Dan Foto Ali Assegaf Pemeran Kevin di Sinetron Drakula Cantik, dan kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sebaik mungkin untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis Indonesia, Artikel Biodata Artis, Artikel Pemain Sinetron, yang kami tulis ini dapat bermanfaat buat anda, selamat membaca.

Judul : Biodata Dan Foto Ali Assegaf Pemeran Kevin di Sinetron Drakula Cantik
link : Biodata Dan Foto Ali Assegaf Pemeran Kevin di Sinetron Drakula Cantik


Biodata Dan Foto Ali Assegaf Pemeran Kevin di Sinetron Drakula Cantik


Ali Assegaf, Bagi kalian pencinta sinetron pasti sudah tidak asing dengan nama Ali Assegaf. Ali Assegaf adalah seorang aktris sekaligus aktor pemain sinetron di salah satu sinetron yang tayang di televisi indonesia yaitu SCTV Yang berjudul Drakula Cantik, Sinetron ini bukanlah debut pertama Ali Assegaf di dunia sinetron. Ia juga Pernah berperan di salah satu sinetron yang tayang 2017 lalu, sinetron yang berjudul Pesantren & Rock'N Roll Rebon. Kala itu ia beradu akting dengan aktor & aktris ternama seperti : Aliando Syarif dan Jefri Nichol.

Biodata ali aseggaf

Selain sinetron ia juga pernah membintangi beberapa iklan di televisi, salah satu iklan yang ia bintangi adalah Richeese Factory : Fire Chicken. Di dalam iklan tersebut ia pun berakting sangat bagus dan sangan berbakat dalam mengolah peranya sebagai bintang iklan nya.

Dan di tahun 2018 ini Ali Assegaf tengan berperan sebagai pemeran utama di sinetron Drakula Cantik yang tayang di SCTV, Dalam sinetron tersebut ia pun beradu akting dengan aktris-aktris muda lainya seperti : Zee Dunker, Hanifah Alhasani, Christopher Arce, Alzi Markers dan Raisya Bawazier.

Drakula Cantik adalah sinetron yang di produksi oleh Amanah Surga Productions, sama halnya dengan sinetron sebelumya yang sukses yang di produksi oleh Amanah Surga Productions juga yaitu sinetron yang berjudul Ganteng-Ganteng Srigala. Rupanya Amanah Surga Productions ingin menngulang kesuksesan tersebut di sinetron Drakula Cantik dan sinetron ini pun sangat lah mirip dengan sinetron Ganteng-ganteng Srigala.

Dalam sinetron Drakula Cantik Ali Assegaf berperan sebagai kevin, kevin adalah sosok cowok yang tampan, misterius, keren dan di idolakan oleh para wanita. Sama seperti yang lainya aktor utama selalu di idola-idolakan Ali Assegaf pun seperti itu.

Kevin erupakan pria yang selalu melindungi gadis bernama clara, di saat clara terancam kevin selalu muncul dan menolongnya. Sepeti pada saat Clara di copet, kevin yang saat itu yang mau berangkat sekolah langsung menghajar pencopet tersebut.

Clara adalah seorang gadis yang memiliki keturunan drakula dan manusia, Clara pun lebih tertarik akan kehidupan dunia manusia dari pada dunia drakula yang selelu memiliki kehidupan yang berbeda. Clara di asuh dan di besarkan oleh seorang raja drakula yang merupakan ayah clara dan clara pun di percaya dapat mewarisi ratu drakula Dan sepertinya ia tidak terlalu tertarik akan dunia drakula, ia lebih tertarik akan dunia manusia yang selalu memiliki kehidupan berbeda dengan dunia drakula. Dengan itu ia membuktikan dengan keseriusanya untuk belajar dan sekolah layaknya manusia biasa.

Kevin dan Clara untuk pertama kalinya bertemu di sebuah hutan, kala itu kevin sedang ber-kamping dengan teman-temanya. Pada saat kevin sedang menyendiri dan menyadari sedang di ganggu oleh serigala, ia pun melawanya dan hendak untuk pulang.

Saat di perjalanan kevin terjatuh dan berdarah, karena drakula sangat sensitif oleh bau darah para drakulapun mencari sumber darah tersebut yang merupakan darah kevin, Clara yang saat itu tidak sengaja lewat dan melihat kejadian itu langsung berteriak dan mengusir drakula tersebut.

Kevin pun penasaran siapakah sosok perempuan itu dan akhirnya kevin mencari tahu siapa sosok perempuan tersebut, Namun saat sampai di sekolah tampaknya kevin belum menyadari bahwa sosok perempuan itu adalah clara yang selalu ia lindungi itu.


Biodata Ali Assegaf :

Biodata ali aseggaf beserta foto dan agama

  • Nama Lengkap : Ali Aseggaf 
  • Nama Populer : Ali Assegaf 
  • Umur : -+ 20 Tahun
  • Pekerjaan : Aktor, Model, Bintang Iklan
  • Agama : Islam 
  • Tinggi Badan : -+ 170 cm
  • Kebangsaan : Indonesia 
  • Akun Instagram Asli : @aliseggaf

Iklan Yang Pernah dibintangi Ali Assegaf :
Fire Chicken - Richeese Factory

Sinetron Yang Pernah Dibintangi Oleh Ali Assegaf :
Tahun 2017 : Pesantren & Rock n' Roll Reborn (SCTV)
Tahun 2018 : Drakula Cantik (SCTV) - Sebagai Pemeran Kevin

Foto Terbaru Ali Assegaf :

Foto Terbaru Ali Assegaf

Foto Ali Assegaf

Ali Aseggaf pemeran kevin di drakula cantik

Demikianlah artikel Biodata Dan Foto Ali Assegaf Pemeran Kevin di Sinetron Drakula Cantik yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai ketemu di postingan saya lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Dan Foto Ali Assegaf Pemeran Kevin di Sinetron Drakula Cantik dengan alamat link https://hotmumi.blogspot.com/2018/10/biodata-dan-foto-ali-assegaf-pemeran.html

Name

Aktor Aktor Korea Aktris anak jalanan anak langit Artis China Artis India Artis Indonesia Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series Band Bessara Bio One Biodata Artis Biodata Olahragawan Biodata Pemain Blink Boyband Cherry Belle Cinta Cenat Cenut 3 Coboy Junior Cowokku Super Entertainment Film Foto Foto Seksi Girlband Gosip Terbaru Hanya Kamu India Indonesia Jamie Vardy Jepang Korea Leicester City Love In Paris Musisi Nissa Sabyan Pelawak pemain anak jalanan Pemain Sinetron Penyanyi Penyanyi Dangdut Perahu Kertas Premier League Presenter profil artis profil stefan william Putih Abu Abu Raffi Ahmad S4 Sinetron Anak Jalanan Stefan William Super ABG Tendangan Dari Langit The Series Timnas Inggris Tissa Biani Turki Winxs X Factor Indonesia Yang Masih di Bawah Umur Youtuber
false
ltr
item
Hot Mu Mi: Biodata Dan Foto Ali Assegaf Pemeran Kevin di Sinetron Drakula Cantik
Biodata Dan Foto Ali Assegaf Pemeran Kevin di Sinetron Drakula Cantik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmfvpv5e7bXlUxfKYHoXaUherIIU8hlbGM0TCnzAlO0Kx1fZZYW3x0zS3DspJ6DczDxvSCeEoQIXACI4ed-zrEuj9vIoJPzCb5mphOTPzZvWYMJgmcuq9tKkOOCetzXIhP_eCR-Cv4HD3R/s400/ali+aseggaf.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmfvpv5e7bXlUxfKYHoXaUherIIU8hlbGM0TCnzAlO0Kx1fZZYW3x0zS3DspJ6DczDxvSCeEoQIXACI4ed-zrEuj9vIoJPzCb5mphOTPzZvWYMJgmcuq9tKkOOCetzXIhP_eCR-Cv4HD3R/s72-c/ali+aseggaf.png
Hot Mu Mi
https://hotmumi.blogspot.com/2018/10/biodata-dan-foto-ali-assegaf-pemeran.html
https://hotmumi.blogspot.com/
http://hotmumi.blogspot.com/
http://hotmumi.blogspot.com/2018/10/biodata-dan-foto-ali-assegaf-pemeran.html
true
2833309735820607696
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy