Biodata dan Foto Tissa Biani Terbaru Lengkap dengan Agama dan Karirnya

Tissa Biani merupakan aktris berkebangsaan Indonesia. Lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 24 Juli 2002 dengan nama lahir Tissa Bian...

Biodata dan Foto Tissa Biani Terbaru Lengkap dengan Agama dan Karirnya - Hallo sobat setia Hot Mu Mi, Pada Artikel yang akan saya posting kali ini dengan judul Biodata dan Foto Tissa Biani Terbaru Lengkap dengan Agama dan Karirnya, dan kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sebaik mungkin untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis Indonesia, Artikel Pemain Sinetron, Artikel Tissa Biani, yang kami tulis ini dapat bermanfaat buat anda, selamat membaca.

Judul : Biodata dan Foto Tissa Biani Terbaru Lengkap dengan Agama dan Karirnya
link : Biodata dan Foto Tissa Biani Terbaru Lengkap dengan Agama dan Karirnya


Biodata dan Foto Tissa Biani Terbaru Lengkap dengan Agama dan Karirnya



Tissa Biani merupakan aktris berkebangsaan Indonesia. Lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 24 Juli 2002 dengan nama lahir Tissa Biani Azzahra. Didalam tubuh Tissa Biani mengalir darah keturunan Minangkabau.

Tissa Biani putri dari pasangan Bobby Begjo Warasno ( Ayah ) dan Dian Estining Adhi ( Ibu ) ini, sejak masih kecil Tissa Biani memang sudah mempunyai cita – cita untuk menjadi seorang aktris. Sejak usianya masih menginjak usia 6 tahun, bakat dan talenta akting Tissa Biani sudah banyak terlihat disejumlah judul sinetron, ftv dan film Indonesia.

Tissa Biani mengawali karier dalam dunia seni peran tanah air pada tahun 2008 dengan membintangi sinetron pertamanya berjudul Pesantren Cinta.

Tahun 2012, Tissa Biani membintangi film pertamanya berjudul “ Tanah Surga...Katanya “ yang disutradarai oleh Herwin Novianto. Dalam film pertamanya tersebut, Tissa Biani berperan sebagai Salina dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris Indonesia seperti Aji Santosa, Fuad Idris, Astri Nurdin, Ringgo Agus Rahman dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tahun 2014, kembali Tissa Biani membintangi film berjudul “ 3 Nafas Likas “ yang disutradarai oleh Rako Prijanto dan diproduksi oleh Oreima Films. Dalam film 3 Nafas Likas, aktris Tissa Biani berperan sebagai Likas kecil dan beradu akting dengan sedert aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti, Vino G. Bastian, Atiqah Hasiholan, Tuti Kirana, Marissa Atina dan banyak lagi yang lainnya.

Berperan sebagai Likas kecil dalam film 3 Nafas Likas, sukses mengantarkan  nama Tissa Biani meraih penghargaan bergengsi seperti.

Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Tissa Biani 


  • Tahun 2014 – Piala Citra – Festival Film Indonesia kategori Penghargaan Khusus Piala Citra untuk Anak-anak dalam Film 3 Nafas Likas 
  • Tahun 2015 – Indonesia Movie Awards kategori Pemeran Anak Anak Terbaik dalam film 3 Nafas Likas

Sukses berkarier dalam dunia seni peran, Tissa Biani pun melebarkan sayap kariernya menjadi pembawa acara. Tahun 2014, Tissa Biani membawakan program acara anak anak yang ditayangkan di Global TV berjudul “ Hom Pim Pah “.
Selain jago dalam berakting, ternyata Tissa Biani juga mempunyai keahlian bermain gitar dan menari. Dan tak sedikit pula, keahlian Tissa Biani dalam bermain gitar dan menari, Tissa unggah dalam akun instagram dan akun youtube pribadinya.

Tahun 2018 ini, rencananya Tissa Biani akan membintangi sinetron terbarunya berjudul “ Catatan Harian Aisya “ yang akan segera tayang di RCTI. Dalam sinetron Catatan Harian Aisya yang diproduksi oleh MNC Pictures, Tissa Biani akan berperan sebagai Aisya dan akan beradu dengan aktor muda Indonesia Umay Shahab yang berperan sebagai Ridho.

Biodata Tissa Biani 


Biodata Tissa Biani

Nama Lahir : Tissa Biani Azzahra
Nama Populer : Tissa Biani
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 24 Juli 2002
Zodiak : Leo
Tahun Aktif : 2008 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                   Pembawa acara
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Nama Ayah : Bobby Begjo Warasno
Nama Ibu : Dian Estining Adhi
Akun Youtube : Tissa Biani Azzahra
Akun Instagram : www.instagram.com/tissabiani/
Akun Twitter : @Real_TissaBiani

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Tissa Biani 

  • Tahun 2008 – Pesantren Cinta 
  • Tahun 2011 – Anak Kaku Gunung 
  • Tahun 2013 – Biru sebagai Tasya 
  • Tahun 2013 – Putri Duyung sebagai Ami 
  • Tahun 2013 – Kontrakan Tiga Pintu 
  • Tahun 2015 – Madun sebagai Maryam 
  • Tahun 2016 – Candra Kirana sebagai Candra 
  • Tahun 2017 – I-KTP sebagai Fitri 


Film Yang Sudah Diperankan Oleh Tissa Biani 

  • Tahun 2012 – Tanah Surga...Katanya sebagai Salina
  • Tahun 2013 – Cinta Dalam Kardus sebagai Alindi 
  • Tahun 2014 – Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang sebagai Laras 
  • Tahun 2014 – 3 Nafas Likas sebagai Likas Kecil 
  • Tahun 2015 – Ayat-ayat Adinda sebagai Adinda 
  • Tahun 2017 – Perfect Dream sebagai Ana 
  • Tahun 2017 – The Returning sebagai Maggie
  • Tahun 2018 - Catatan Harian Aisya sebagai Aisya


FTV Yang Sudah Diperanakn Oleh Tissa Biani 

  • Tahun 2012 – All I Want For Chrismas Is You 
  • Tahun 2015 – Aroma Cinta Si Ratu Kambing sebagai Alma 
  • Tahun 2016 – Mencari Harta Yang Tak Berkah sebagai Putri 
  • Tahun 2017 – Dangdut is My Dream

Acara TV Tissa Biani 

  • Tahun 2014 – Hom Pim Pa ( Global TV )


Foto Terbaru Tissa Biani


Foto Terbaru Tissa Biani

Foto Terbaru Tissa Biani

Foto Terbaru Tissa Biani

Foto Terbaru Tissa Biani


Demikianlah artikel Biodata dan Foto Tissa Biani Terbaru Lengkap dengan Agama dan Karirnya yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai ketemu di postingan saya lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata dan Foto Tissa Biani Terbaru Lengkap dengan Agama dan Karirnya dengan alamat link https://hotmumi.blogspot.com/2018/01/biodata-dan-foto-tissa-biani-terbaru.html

Name

Aktor Aktor Korea Aktris anak jalanan anak langit Artis China Artis India Artis Indonesia Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series Band Bessara Bio One Biodata Artis Biodata Olahragawan Biodata Pemain Blink Boyband Cherry Belle Cinta Cenat Cenut 3 Coboy Junior Cowokku Super Entertainment Film Foto Foto Seksi Girlband Gosip Terbaru Hanya Kamu India Indonesia Jamie Vardy Jepang Korea Leicester City Love In Paris Musisi Nissa Sabyan Pelawak pemain anak jalanan Pemain Sinetron Penyanyi Penyanyi Dangdut Perahu Kertas Premier League Presenter profil artis profil stefan william Putih Abu Abu Raffi Ahmad S4 Sinetron Anak Jalanan Stefan William Super ABG Tendangan Dari Langit The Series Timnas Inggris Tissa Biani Turki Winxs X Factor Indonesia Yang Masih di Bawah Umur Youtuber
false
ltr
item
Hot Mu Mi: Biodata dan Foto Tissa Biani Terbaru Lengkap dengan Agama dan Karirnya
Biodata dan Foto Tissa Biani Terbaru Lengkap dengan Agama dan Karirnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihImltp3z3ak8_r1c3l8_tcgpE2r99bG5Rio6qScve9QJkiBkcu1T8WCuXYEbAgodO5Vx9x2T4kGD-JeyZpG06la_3HAn5tWyE-yZ-sLxtIHrhbUNy2NqbMc2QXePhwYLFEvnpep85OxWy/s400/tisa6.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihImltp3z3ak8_r1c3l8_tcgpE2r99bG5Rio6qScve9QJkiBkcu1T8WCuXYEbAgodO5Vx9x2T4kGD-JeyZpG06la_3HAn5tWyE-yZ-sLxtIHrhbUNy2NqbMc2QXePhwYLFEvnpep85OxWy/s72-c/tisa6.jpg
Hot Mu Mi
https://hotmumi.blogspot.com/2018/01/biodata-dan-foto-tissa-biani-terbaru.html
https://hotmumi.blogspot.com/
http://hotmumi.blogspot.com/
http://hotmumi.blogspot.com/2018/01/biodata-dan-foto-tissa-biani-terbaru.html
true
2833309735820607696
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy