Biodata Dan Foto Salshabilla Adriani Terbaru 2018 Lengkap dengan Agama dan Perjalanan Karirnya

Salshabilla Adriani merupakan seorang Penyanyi serta Aktris yang berkebangsaan Indonesia, kelahiran Jakarta, pada tanggal 12 Agustus 2001....

Biodata Dan Foto Salshabilla Adriani Terbaru 2018 Lengkap dengan Agama dan Perjalanan Karirnya - Hallo sobat setia Hot Mu Mi, Pada Artikel yang akan saya posting kali ini dengan judul Biodata Dan Foto Salshabilla Adriani Terbaru 2018 Lengkap dengan Agama dan Perjalanan Karirnya, dan kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sebaik mungkin untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis Indonesia, Artikel Biodata Artis, Artikel Foto Seksi, Artikel Gosip Terbaru, yang kami tulis ini dapat bermanfaat buat anda, selamat membaca.

Judul : Biodata Dan Foto Salshabilla Adriani Terbaru 2018 Lengkap dengan Agama dan Perjalanan Karirnya
link : Biodata Dan Foto Salshabilla Adriani Terbaru 2018 Lengkap dengan Agama dan Perjalanan Karirnya


Biodata Dan Foto Salshabilla Adriani Terbaru 2018 Lengkap dengan Agama dan Perjalanan Karirnya



Salshabilla Adriani merupakan seorang Penyanyi serta Aktris yang berkebangsaan Indonesia, kelahiran Jakarta, pada tanggal 12 Agustus 2001. Awal karier Salshabilla Adriani, waktu masih berusia 3 th. Dengan membintangi iklan susu Procal. 


Sesudah membintangi iklan susu itu, pada akhirnya Salsha Adriani memperoleh bermacam tawaran untuk membintangi sinetron dal film layar-lebar. Bermacam sinetron yang sudah di bintangi oleh gadis cantik ini, salah satunya berjudul Anak Jalanan, Dewi, Garuda Yang diimpikan, Rain The Series. 

Salsha Adriani juga aktif dalam dunia jenisling. Ia sempat ikuti sebagian arena pertandingan jenis, ataupun fashion show. Mengenai arena fashion show yang pernah dijuarainya, yaitu semanggi jenis hunt di th. 2009.

Berikut ini Biodata Lengkap Salshabilla Adriani, Agama, Foto Lengkap dan Perjalanan Karirnya yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber informasi khususnya di Internet.


Nama Lengkap Salshabilla Adriani
Nama Lian Salsha Elovii, Sasa, Cacha
Tanggal Lahir 12 Agustus 2001
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Usia 16 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Agama Islam
Zodiac  Leo 
Tahun aktif 2007 – sekarang
Profesi Aktris, Penyanyi, Bintang Iklan
Hubungan Annisa Pratama (kakak)
Nabila Nurhavia (adik)
Nama Ayah Hassdy Adrin
Nama Ibu Helen Oktav
Instagram salshabillaadr
Twitter salshabillaadr

Sinetron Yang Pernah Dibintangi Salshabilla Adriani


Film Yang Pernah Dibintangi Salshabilla Adriani


FTV Yang Pernah Dibintangi Salshabilla Adriani

Judul Tahun
Pinky Boy 2013
Lovepedia : Mars vs Venus 2016
Lamaran Cinta Terindah 2017

Singel Album Salshabilla Adriani

Judul Tahun
Belum Cukup Umur  2011
Malu Tapi Mau  2012
Crush On You  2013
Cool, Cute, and Popular  2013
Suka Suka  2013
Pelangi  2014
Malaikat Baik  2017
Perjalanan Karir Salshabilla Adriani


Salsha saat ini seperti yang kita kenali telah dikenal banyaknya orang terutama parapencinta film indonesia, dari ketenaranya saat ini pasti serta tentunya ada sistem serta perjuangan likaliku usaha yang Salsha kerjakan sampai bisah di katakan suskses seperti sekarang ini. Salsha mulai kariernya ketika ia masih tetap begitu muda yakni berumur 3 th., di umurnya yang masih tetap termasuk anak kecil ia telah mengetahui yang namanya iklan serta kariernya diawali dengan membintangi satu product iklan susu Procal. 

Bakatnya senantiasa di asah serta di kebangkan, banyak crew dan Production house yang suka pada bakatnya. serta karena itu Salsha jadi banyak tawaran untuk bermain film, serta satu diantara film salsha yaitu Kuntilanak 2 ini adalah film pertama Salsha serta sekalian memberi ia pengalaman dalam bermainn film horror. bukan sekedar film layar-lebar ia banyak juga membintangi judul sinetron seperti Anak Jalanan (sinetron) jadi Angel (2015), Sopir serta Majikan (2016), 7 Manusia Harimau New Generation (2016), Serta banyak sekali lagi. serta yang paling buat saya menginginkan menulis biodata Salsha ini yaitu saat saya usai melihat film Ftv lovepedia yang berjudul Venus Vs mars yang bercerita mengenai dua orang siswa serta siswi yang berkompetisi di satu sekolah untuk jadi yang paling baik serta akhir dari film ini begitu dramatis serta merekapun jadian, saya sukai banget jalan ceritanya jadi ke inget saat masa masa sekolah dahulu. 

Salsha Sempat juga memenangkan sebagian lombah fashion show serta jenis salah satunya juara satu semanggi jenis hunt th. 2009. Dalam perjalanan karier Salsha, sempat sebagian kalai serta bergonta ganti groupband atau persisnya grub girldband. yang pertama ia sempat tergabung dalam satu grub yang bernama 'Swittins' tetapi tidak berjalan lama Salsha pilih untuk keluar dari grub tersebut di karenakan jadwal aktivitasya yang sangat padat diantranya yaitu Shooting. 

Dalam aktivitas Shooting lalu ia kembali di berikan ke sebua inspirasi untuk membuat satu grub nyayi sekali lagi sesudah ia berjumpa dengan sebagian artis yang seprofesinya didunia entertaind yakni Bella, Sharon, Serta Cassandra serta pas pada tanggal 3 maret th. 2012 terjadilah satu girldband yang diberi nama BeSSaRa. Nama group tersebut di ambillah dari potongan-potongan nama dari personilnya yakni Be untuk Bella, S untuk Sharon, Sa untuk Salsha serta Ra untuk CassandRa. Tetapi berselang sekian waktu BeSSaRa lalu kehilangan satu personil yakni Sharon keluar dari group itu, grub ini mencari personil baru serta ketemu Sharon di gantikan dengan Stefi serta nama BeSSaRa lalu di ganti sekali lagi dengan sebutan 'D'BeSSeRa. serta tidah cuma hingga di situ saja nama grub 'D'BeSSara lalu bertukar nama sekali lagi jadi 'WINXS' perjalanan Girldband ini memang sangan berlika liku terus-terusan bertukar nama. 

Sekarang ini Salshabilla Adriani tergabung dalam group vokal wanita Elovii dengan Stefhanie Zamora Husein serta Cassandra Sheryl Lee. 

Nah..!! Selesai sudah kita membahas Biodata Lengkap Salshabilla Adriani, Agama, Foto Lengkap dan Perjalanan Karirnya, berikut ini fotoskandal akan kasih juga Foto Terbaru Salshabilla Adriani untuk para fans..

20 Foto Terbaru Salshabilla Adriani





















Demikianlah artikel Biodata Dan Foto Salshabilla Adriani Terbaru 2018 Lengkap dengan Agama dan Perjalanan Karirnya yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai ketemu di postingan saya lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Dan Foto Salshabilla Adriani Terbaru 2018 Lengkap dengan Agama dan Perjalanan Karirnya dengan alamat link https://hotmumi.blogspot.com/2018/01/biodata-dan-foto-salshabilla-adriani.html

Name

Aktor Aktor Korea Aktris anak jalanan anak langit Artis China Artis India Artis Indonesia Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series Band Bessara Bio One Biodata Artis Biodata Olahragawan Biodata Pemain Blink Boyband Cherry Belle Cinta Cenat Cenut 3 Coboy Junior Cowokku Super Entertainment Film Foto Foto Seksi Girlband Gosip Terbaru Hanya Kamu India Indonesia Jamie Vardy Jepang Korea Leicester City Love In Paris Musisi Nissa Sabyan Pelawak pemain anak jalanan Pemain Sinetron Penyanyi Penyanyi Dangdut Perahu Kertas Premier League Presenter profil artis profil stefan william Putih Abu Abu Raffi Ahmad S4 Sinetron Anak Jalanan Stefan William Super ABG Tendangan Dari Langit The Series Timnas Inggris Tissa Biani Turki Winxs X Factor Indonesia Yang Masih di Bawah Umur Youtuber
false
ltr
item
Hot Mu Mi: Biodata Dan Foto Salshabilla Adriani Terbaru 2018 Lengkap dengan Agama dan Perjalanan Karirnya
Biodata Dan Foto Salshabilla Adriani Terbaru 2018 Lengkap dengan Agama dan Perjalanan Karirnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGXUzGJg-4z-9DaWGTVF0mk_Cze3nAXCLTcs9WZaysvwEveTSxOBr79Cgk1z3gx-NT5OE3rnDzcayWkH_t6H4GIYhUzI_-g0MOpw5LepEFXbIYJrwa4obd98cE-pI1Ixlr3gtsfldnIog/s400/17663103_999299283533816_7984575281094459392_n.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGXUzGJg-4z-9DaWGTVF0mk_Cze3nAXCLTcs9WZaysvwEveTSxOBr79Cgk1z3gx-NT5OE3rnDzcayWkH_t6H4GIYhUzI_-g0MOpw5LepEFXbIYJrwa4obd98cE-pI1Ixlr3gtsfldnIog/s72-c/17663103_999299283533816_7984575281094459392_n.jpg
Hot Mu Mi
https://hotmumi.blogspot.com/2018/01/biodata-dan-foto-salshabilla-adriani.html
https://hotmumi.blogspot.com/
http://hotmumi.blogspot.com/
http://hotmumi.blogspot.com/2018/01/biodata-dan-foto-salshabilla-adriani.html
true
2833309735820607696
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy